Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS Tahun 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS Tahun 2022

PENGUMUMAN HASIL SELESKI ADMINISTRASI
PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS RS MATA MAKASSAR TAHUN 2022

Berdasarkan hasil seleksi berkas dan administrasi pada penerimaan tenaga non PNS Rumah Sakit Mata Makassar Tahun 2022, disampaikan pengumuman sebagai berikut:

  1. Nama-nama peserta yang lulus seleksi admnistrasi dan berkas adalah sebagaimana yang tercantum pada lampiran pengumuman.
  2. Peserta yang lulus seleksi administrasi wajib melakukan verifikasi berkas di Rumah Sakit Mata Makassar pada jadwal yang ditentukan pada lampiran pengumaman.
  3. Peserta yang telah lolos verifikasi berkas wajib berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar dan kompetensi bidang pada jadwal yang ditentukan.
  4. Tempat pelaksanaan ujian SKD dan SKB di Politeknik Kesehatan Makassar Kemenkes RI Jalan Wijaya Kusuma Raya , Banta-bantaeng, Kota Makassar.
  5. Pembagian kelompok dan jadwal pelaksanaan Tes SKD dan SKB tercantum akan diumumkan kemudian melalui website Rumah Sakit Mata Makassar.
  6. Kartu Tes Peserta dapat diunduh pada website Rumah Sakit Mata Makassar dengan alamat http://www.rsmatamakassar.org/rekrutmen.
  7. Jadwal verifikasi berkas untuk masing-masing peserta dapat dilihat pada lampiran daftar peserta yang dinyatakan lulus.
  8. Verifikasi berkas dilakukan di RS Mata Makassar mulai pukul 13.00 - selesai. 

LAMPIRAN DAFTAR PESERTA YANG DINYATAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI (UNDUH DISINI)