Serah Terima Jabatan Pejabat Administrasi Eselon IV BKMM Makassar

Serah Terima Jabatan Pejabat Administrasi Eselon IV BKMM Makassar

Makassar (17/08). Balai Kesehatan Mata Masyarakat Makassar melakukan serah terima jabatan Pejabat Administrasi (Eselon IV) yang dilaksanakan di Aula BKMM Makassar, yang dihadiri oleh Kepala BKMM Makassar dan seluruh staf beserta pejabat struktural.

Dalam sambutannya Kepala BKMM Makassar, Dr.dr.H.Noor Syamsu, Sp.M(K)., M.Kes mengharapkan kepada pejabat baru untuk bekerja lebih baik dan lebih amanah dengan jabatan barunya. “Saya juga berterima kasih kepada pejabat sebelumnya karena telah mengabdikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk BKMM Makassar” ujarnya.

Adapun nama pejabat yang melakukan serah terima jabatan,  yaitu Kasubag Tata Usaha yang sebelumnya dijabat oleh Joko Harsoyo, SKM., M.Kes kini dijabat oleh Sahadia, SKM., MARS. Kepala Seksi Pelayanan yang sebelumnya dijabat oleh Damaris Emben, SKM., M.Kes kini dijabat oleh dr. Andi Sengngeng Relle, Sp.M., MARS. Kepala Seksi Penunjang Pelayanan yang sebelumnya dijabat oleh Sahadia, SKM., MARS kini dijabat oleh Joko Harsoyo, SKM., M.Kes dan Kepala Seksi Kemitraan yang sebelumnya dijabat oleh dr. Andi Sengngeng Relle, Sp.M., MARS